Informasi seputar bisnis kerja sampingan, Usaha Modal Kecil, Peluang Usaha Sampingan, Bisnis Rumahan, Bisnis Online,dan Wirausaha

mencari usaha sampingan 2013



1. mencari usaha - beternak kambing etawa

kambing ini adalah di antara hewan ternak unggulan. kambing etawa datang dari hasil persilangan kambing ras india dengan kambing ras lokal. gambaran fisik kambing etawa yaitu postur yang besar, kokoh, bulu-bulunya lebat, serta kepala kambing etawa sisi depan menonjol keluar. mencari usaha yang sehubungan dengan ternak kambing etawa ini dapat amat beruntung.

kambing etawa umumnya agresif. mengonsumsi makanannya lalu cukup rakus. harga nya lalu cukup mahal. untuk bibit saja lebih kurang , 5 juta rupiah, namun kambing dewasa kisarannya 3 - 15 juta rupiah. sentra peternakan kambing etawa yang populer ada di purworejo. tepatnya di kecamatan kaligesing, kabupaten kulon progo, jateng. bila kemauan atau pingin mencari usaha baru beternak kambing etawa, anda dapat datang pada ahlinya.


mencari peluang usaha sampingan
Usaha sampingan

2. mencari usaha - domba garut

type domba garut banyak dibudidayakan di kabupaten garut. karena sangat terkenalnya, apalagi hingga jadikan di antara ikon hewan garut. di garut banyak peternak yang membudidayakan kambing domba untuk jadikan hewan aduan terutama domba jantan, namun domba betina untuk di ambil dagingnya. mereka yang tengah mencari usaha bagaimana beternak domba yang baik apalagi rela sampai datang ke garut.

tanda-tanda fisik domba garut, postur badannya yang tegap, kokoh, mempunyai tanduk melengkung serta besar. butuh anda kenali, daging domba populer enak dibikin sate, struktur dagingnya yang empuk tidak bau prengus.

kisaran harga bibit pejantan lebih kurang 1- 2 juta rupiah. namun untuk domba pedaging 500 ribu sampai 1juta rupaiah. adapun kambing jantan dewasa 2 - 3 juta rupiah, dewasa betina/indukan , 5 - 4 juta rupiah. di luar garut tetap jarang peternak yang membudidayakan kambing type gomba garut ini.

3. mencari usaha - kambing randu jawa

kambing type lokal ini dibudidayakan untuk di ambil dagingnya, dengan kata lain sebagai kambing pedaging. kambing randu jawa ini amat mudah dibudidayakan serta mudah diberi pakan type apapun. disamping itu, cepat sekali beranak. periode panen lalu tidak lama, yaitu 6 bln. saja.

banyak pedagang sate yang melacak kambing randu jawa dibawah umur 6 bln.. dikarenakan kambing muda dagingnya tetap empuk, tidak banyak memiliki kandungan lemak. lantas, anak kambing yang berusia 6 bln. enak dibikin sate.

harga kambing lalu murah, lebih kurang 300 ribu hingga 700 ribu rupiah saja. untuk usaha sampingan serta untuk anda yang sedang mencari usaha baru, baiknya ternak type kambing jawa randu ini, karena gampang dibudidayakan serta beruntung sekali.

Demikianlah artikel mencari usaha sampingan tahun 2013.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

mencari usaha sampingan 2013

Posted by Daftar , Published at 11.03 and have 0 komentar
Comments :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar